Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Tsania Marwa Menyerah dengan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Keputusan Tsania Marwa untuk menggugat cerai Atalarik Syah, suami yang telah hidup bersama selama 5 tahun ini sudah bulat. Ia mengaku sudah menyerah dengan hubungan pernikahannya bersama pesinetron berusia 43 tahun itu.

"Kalau belum mentok atau menyerah, saya nggak akan menempuh jalan perceraian," ucap Tsania Marwa dengan mata nanar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika masyarakat menganggap rumah tangganya selama lima tahun belakangan ini baik-baik saja, itu hanyalah kemasan luar saja. Karena bicara tentang pernikahan, maka hanya suami dan istri lah yang tahu bagaimana kondisinya.

"Saya yang jalankan pernikahan ini sama Arik. Saya paling tahu seperti apa. Kalau dibilang saya ambil keputusan buru-buru atau sepertinya baik-baik aja. Saya 5 tahun terlihat baik-baik aja bukan nggak ada masalah," imbuh Tsania.

Tsania Marwa di ruang persidangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya Tsania memutuskan untuk bercerai. Apalagi ketika niatannya tersebut harus mengorbankan kedua anaknya. Namun, ia akhirnya menyerah karena faktor yang tak bisa dikemukakannya.

"Ini rumah tangga yang jadi tanggung jawab dunia akherat yang harus saya jaga nama baiknya dan jaga aib apapun di dalam. Jadi ga perlu dishare karena masalah pribadi. Yang saya pertaruhkan 2 anak manusia yang gak ada dosa," tukas Tsania Marwa yang dipersunting Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading