Sukses

Entertainment

Berbaju Tahanan dan Tangan Diborgol, Ridho Rhoma Tiba di RSKO

Fimela.com, Jakarta Mengenakan baju tahanan warna hijau yang bertuliskan Tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang terdapat angka 16, Ridho Rhoma tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, Selasa (4/4/2017). Penampilan Ridho agak berbeda kali ini. Mengenakan peci putih, brewokan, Ridho terlihat religius, meski tangannya diborgol.

"Halo, Ridho gimana nih kabarnya," sapa awak media kepada Ridho. "Halo, Alhamdulillah, sehat," jawab Ridho singkat.

Putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini telah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (4/4/2017). Proses rehabilitasi ini kabarnya menjadi permintaan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ridho tampak lebih banyak menunduk. Dengan kedua tangannya yang diapit oleh dua orang yang mengenakan kaus biru. Ia seperti menghindar dari sorot lampu kamera para fotografer dan kameramen.

Ridho Rhoma ditangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017). Dalam pemeriksaan, terungkap Ridho telah dua tahun mengonsumsi narkoba dan masuk kategori pecandu.

"Halo, Ridho gimana nih kabarnya," tanya awak media kepada Ridho. "Halo, Alhamdulillah sehat," jawab Ridho dengan singkat dengan tangan terborgol. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dalam hal ini, sebagai orangtua saya kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban dari kesekian puluh juta dalam narkoba ini," ujar ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017) dini hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading