Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Donny Michael Kecup Kening Aryani Fitriana

Fimela.com, Jakarta Donny Michael dan Aryani Fitriana membuat para netizen iri. Pasangan yang baru saja memiliki seorang anak ini sengaja memamerkan kemesraannya. Dalam foto yang diunggahnya itu, pemeran Tama dalam sinetron Berkah Cinta itu tampak sedang mengecup kening istrinya yang baru melahirkan itu. 

 

Dalam foto hitam putih itu, lelaki kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1990 tak menuliskan kata-kata. Ia hanya membubuhkan emoji 'hati' sebagai tanda cintanya kepada Aryani. Melihat kemesraan mereka, netizen jadi terbawa perasaan (baper).

"Cieee... pada baper ya...berasa jadi istrinya bang @donnymichael ...😂😂😂," canda akun @puji.astuti.146. "Uch aku jadi iri dehh hehe @donnymichael @aryanifitriana24," sambung akun @tantiaprilia_.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

"Mesra...senang lihatnya.Semoga kekal abadi😊😍," puji akun @rinaseptiana.rs39. "Senengnya punya suami kaya @donnymichael 😱 Tuhan kasih satu yang kaya gini 😊," sanjung akun @titis_morizqi.

Aryani Fitriana dan Donny Michael memang makin bahagia sejak kehadiran putra pertamanya, Senin (3/4/2017). Bayi dengan berat 2,6 kg dan panjang 49 cm itu disematkan nama Alem Isco Zeroun Haub. Aryani dan Donny menikah pada 16 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading