Sukses

Entertainment

Syuting Stip dan Pensil, Tatjana Saphira Ambil Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Stip dan Pensil mengambil lokasi syuting di Jakarta. Meski terkenal dengan kemewahannya, ternyata film ini mengangkat sisi lain dari kehidupan Ibu Kota. Indah Permatasari dan Tatjana Saphira pun mengambil sebuah pelajaran usai pengambilan gambar stip dan pensil.

Meski bergenre komedi, film ini sarat akan nilai yang bisa diambil. Indah sendiri mengaku tersentuh saat melihat banyak anak kecil di daerah Pluit, Jakarta Utara yang harus rela bekerja demi keluarga.

Tatjana Saphira, Indah Permatasari dan Ardit Erwandha saat media visit film Stip dan Pensil. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya, di sana banyak anak kecil-kecil yang nyeker gitu. Mereka semangat banget nonton syuting. Sampai kadang kami bilang 'adik-adik, mandi dulu ya nanti liat syuting lagi'. Eh bener aja, pas mandi mereka nonton lagi," ujar Indah Permatasari dengan antusias saat datang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Melihat kenyataan yang demikian, Indah Permatasari merasa tersentuh. Hal yang sama pun dialami oleh Tatjana Saphira. Aktris kelahiran tahun 1997 tersebut mengaku terketuk hatinya untuk berbuat sesuatu pada anak-anak itu.

Tatjana Saphira, Indah Permatasari dan Ardit Erwandha saat media visit film Stip dan Pensil. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya, melihat yang seperti itu aku seperti jadi ada rasa ingin membantu," ujar Tatjana Saphira. Selain Indah Permatasari dan Tatjana Saphira, film ini pun dibintangi oleh Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan Ardit Erwanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading