Sukses

Entertainment

Kereta Kencan, Wahana HiVi Lebih Dekat dengan Pendengar

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, HiVi akhirnya resmi meluncurkan album terbaru dengan tajuk Kereta Kencan pada 23 Maret lalu. HiVi pun mengungkapkan makna yang terkandung dalam album kedua mereka tersebut.

Menurut sang gitaris, Ezra, album pertama mereka, Say Hi to Hivi! menjadi sebuah ajang perkenalan dengan penikmat musik. Baru di album kedua, Kereta Kencan diharapkan sebagai wahana untuk lebih dekat.

HiVi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Sebetulnya berawal dari album pertama judulnya Say Hi to Hivi! dengan harapan di album pertama kita juga sebagai pengenalan. Setelah kenalan harapannya lebih dekat lagi, kencan. Di album kedua Kereta Kencan, harapannya jadi kereta untuk HiVi bisa jadi kendaraan HiVi untuk bisa lebih dekat kencan dengan telinga pendengar musik Indonesia," ungkap Ezra saat bertandang ke Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2017).

Selain itu, diakui vokalis HiVi, Ilham, kehadiran album Kereta Kencan sendiri mendapatkan respon yang positif dair publik. Terlebih, pendengar juga memiliki lagu favorit mereka masing-masing.

"Tanggapan Alhamdulillah positif dari kita launch di tanggal 23 itu banyak yang dengerin juga dan masing-masing memberikan respon yang berbeda-beda. Responnya misalkan ada suka lagu yang ini, lagu yang itu," kata Ilham.

HiVi (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ilham menambahkan bahwa album Kereta Kencan ini memang digarap lebih personal. "Jadi, masing-masing pendengar punya lagu favorit di album karena mungkin karena tema di album kedua ini menggarap lebih personal, tema-tema lebih personal jadi lebih nyangkut," tambahnya.

Sementara, Kereta Kencan berisi 9 buah lagu yang terdiri dari Merakit Perahu, Sama Sama Tahu, Gadis Sampul, Apa Adanya, Remaja, Pelangi, Kereta Kencan, Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi, dan Mata Ke Hati. Jadi, sudahkah kalian mendengarkan album kedua HiVi ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading