Sukses

Entertainment

Single Baru WINNER Sukses Dominasi Chart

Fimela.com, Jakarta Boyband WINNER berhasil mencetak pencapaian luar biasa. Lewat single terbaru, mereka sukses mendominasi chart tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Seperti diketahui, WINNER telah meluncurkan album single terbaru bertajuk FATE NUMBER FOR. Di dalamnya menampilkan dua lagu yakni Really Really dan Fool.

Pencapaian tersebut nampak dari sebuah gambar yang diunggah pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Nampak daftar album single di chart iTunes seluruh dunia dan mendominasi di posisi pertama di 18 negara.

Tidak hanya itu, seperti dilansir dari Soompi, single terbaru juga meraih posisi pertama di 21 chart album pada (4/4) malam. Mendominasi di Brunei Darussalam, Kolombia, Finlandia, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Luxembourg, Macau, Malaysia, Mexico, Norwegia, Filipina, Portugal, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, dan Vietnam.

Single terbaru WINNER berhasil puncaki tangga nada. (via Soompi)

Tidak berhentu sampai di sana, single baru WINNER juga menyabet posisi keempat di Kanada dan posisi ke-10 di Amerika Serikat. Kesuksesan juga nampak di chart dalam negeri. Single Really Really meraih posis puncak di 7 dari 8 chart realtime mayor (Melon, Bugs, olleh, Sorbiada, Genie, Naver, and Monkey3), pada (5/4) dini hari. Sementara, Fool berada di posisi kedua di Bugs, olleh, Soribada, Genie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading