Sukses

Entertainment

Alasan Album Perdana Eva Celia Berbahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Eva Celia memiliki alasan tersendiri perihal album perdananya bertajuk And So It Begins yang berbahasa Inggris. Hal ini dikarenakan dirinya yang telah terbiasa mendengar karya sang tante, Mira Lesmana.

"Banyak sih alasannya, salah satunya adalah karena dari kecil udah terbiasa mendengarkan karya-karya yang ditulis liriknya oleh tante Mira jadi kayak belum bisa menulis seperti itu jadi sambil belajar, sambil yang bisa aja dulu," jelas Eva Celia kepada Bintang.com, (3/4) lalu.

Selain itu, penggarapan album perdananya juga melibatkan beberapa musisi, termasuk sang ayah, Indra Lesmana. Eva begitu antusias dapat berkolaborasi dengan sang ayah.

"Seru, kalau sama ayah itu dari awal Beliau nawarin untuk produce satu lagu terus kebetulan saya rasa ada lagu yang cocok untuk diproduce ayah akhirnya kolaborasi dengan ayah," tambah Eva.

Eva Celia (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Eva Celia telah meluncurkan album perdananya pada November 2016 lalu. Dalam album ini berisi 8 buah lagu yakni And So It Begins, Reason, Romans (12:2), Interlude: A Strange Kind of Longing, Another You, Mother Wound, Against Time, dan Let Love Grow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading