Sukses

Entertainment

Cassandra Lee-Angga Aldi Dipersatukan dalam Satu Sinetron

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee dan Angga Aldi dipertemukan dalam sebuah sinetron bertajuk Nathan dan Nadia yang akan tayang dalam waktu dekat di Trans Tv. Sinetron ini akan mengusung tema percintaan.

Angga Aldi akan berperan sebagai Nathan. Nathan merupakans seorang chef yang handal. Ia menghabiskan waktunya untuk belajar mengenai dunia masak-memasak di luar negeri. Di Indonesia, ia ingin mengembangkan usahanya di dunia kuliner.

Nathan sendiri ternyata sudah ditaksir oleh Karina yang diperankan oleh Rebecca Klopper. Sayang, sepertinya Nathan miliki wanita idamannya sendiri sehingga membuat perasaan Karina bertepuk sebelah tangan.

Sepulangnya ke Indonesia, Nathan pun dipertemukan oleh Nadia (Cassandra Lee). Ternyata diam-diam, Nadia adalah sosok yang selama ini diidamkan oleh Nathan. Ia pandai memasak dan itulah hal yang menjadi daya tarik wanita bagi seorang Nathan.

Nathan dan Nadia persatukan Cassandra Lee dan Angga Aldi. (Adrian Putra/bintang.com)

Cassandra Lee sudah memulai kating semenjak tahun 2012 lalu. Kini, ia pun sudah membintangi sederet judul film seperti Tiger Boy, Oops!! Ada Vampir serta Ada Cinta di SMA. Tak hanya dunia akting, Cassandra Lee juga turut aktif di dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading