Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Dikalahkan Oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Tidak ada nama Lee Min Ho dalam daftar kategori best actor Baeksang Art Awards tahun ini. Meskipun drama Legend of the Blue Sea populer, namun, untuk urusan akting nampaknya Lee Min Ho harus tunduk pada empat nama aktor Korea yaitu Gong Yoo, Park Bo Gum, Namgoong Min, Jo Jun Suk, dan Han Suk Kyu.

Kelima aktor tersebut masuk dalam nominator best aktor Baeksang Art Awards. Gong Yoo sukses membuat penggemar drama Korea susah move on dari drama Goblin. Aktingnya yang memukau, cerita yang unik, dan chemistry antar pemainnya begitu apik.

Namgoong Min memberikan akting yang berbeda di drama Cheif Kim yang baru berakhir penayangannya minggu lalu. Drama tentang profesionlisme kerja di kantor ini minim adegan romantis namun tetap menarik. Namgoong Min mampu memberikan ekspresi yang beragam di drama ini.

Tampan dan imut, Park Bo Gum mampu membuat drama Moonlight Drawn by Clouds jadi drama paling populer saat ditayangkan. Drama Moonlight Drawn by Clouds sendiri ratingnya sudah menembus 20 persen pada episode ketujuh.

 

Tak lagi muda bukan berarti tak bisa memberikan akting yang menarik minat penonton. Romantic Doctor Kim memiliki tema yang berbeda dan segar, Han Suk Kyu mampu menghidupkan karakter Docter Kim dengan baik. "Kita tidak perlu merasa kuatir ketika membuat hal-hal yang berbeda," ujarnya.

"Karakter di drama Goblin berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, saya merasa banyak tekanan. Saya juga merasa tekanan kerja dengan penulis yang luar biasa, sutradara, staf tapi dengan cinta dan dukungan semua, kami berhasil menyelesaikan drama ini," kata Gong Yoo dikutip dari Soompi. Nampaknya penggemar Lee Min Ho harus menerima jika Lee Min Ho tidak mendapat anugrah Baeksang Art Awards tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading