Duka Kimmy Jayanti Atas Meninggalnya Sang Ayah

Riswinanti07 Apr 2017, 17:30 WIB
Diperbarui 07 Apr 2017, 17:30 WIB
[Bintang] Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Banyak kabar duka menghantam dunia entertainment belakangan ini. Kali ini, giliran model ternama Kimmy Jayanti yang harus merasakan duka akibat kepergian ayahandanya yang tercinta, S. Jaya Krishna.

Kabar duka ini terkuak saat Kimmy mengunggah foto dirinya yang sedang menaburkan bunga di atas jenazah sang ayah. S. Jaya Krishna sendiri, sebagaimana diungkapkan Kimmy, telah meninggal dunia sekitar dua pekan yang lalu.

Didampingi orang-orang dekat, Kimmy memberikan penghormatan untuk sang ayah. Nuansa kesedihan terlihat jelas dalam potret tersebut. Selain mengunggah foto dirinya yang sedang berduka, dia menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh untuk sang ayah. 

"Saya kehilangan Bapak saya tercinta S.JAYA KRISHNA yang sangat saya cintai, dua minggu silam. Waktu kepergiannya begitu singkat, tidak merasakan sakit atau penyiksaan, dan dalam tidur panjangnya beliau tersenyum. Menandakan beliau orang yang sangat baik hatinya dan dekat kepada Tuhan," demikian petikan kata-kata yang dituliskan Kimmy di akun Instagramnya.

Meski merasakan sangat kehilangan, namun Kimmy menyadari bahwa kematian bukan akhir dari segalanya. Alih-alih meratapi kepergian sang ayah, dia pun berdoa agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di alam keabadian.

 

A post shared by J. Kimmy Jayanti (@kimmyjayanti) on

"Saya sempat berfikir, apalah arti harta dan hidup saya tanpa Bapak? tapi kemudian saya menyadari bahwa ketika kita mengakui dan menyadari adanya Tuhan, maka tidak ada satupun yg bisa mematahkan kehendakNYa ketika Ia memanggil kembali makhluk ciptaanNYa," lanjut Kimmy.

"Di dalam agama Hindu, kepergian seseorang bukanlah petaka. Kematian hanya dialami oleh badan fisik, namun atman/roh adalah KEKAL, tidak mengalami kematian, atau abadi. Semoga Bapak saya tercinta segera menyatu dengan Tuhan dan atmannya segera mencapai moksha.. Om shanti shanti shanti," tulis Kimmy Jayanti.