Sukses

Entertainment

Video: Pesan Eva Celia untuk Musisi Baru Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musisi muda, Eva Celia melihat perkembangan musik Jazz di Indonesia saat ini kepada hal yang positif. Menurutnya, hal tersebut ditandai dengan lebih banyak musisi yang berani untuk melahirkan karya dan menulis lagu sendiri.

Pelantun Reason ini sempat bermukim di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Sekembalinya dari sana sejak empat tahun lalu, ia melihat adanya perkembangan musik Jazz Indonesia yang cukup signifikan.

"Saya mulai melihat jauh lebih banyak musisi yang berani untuk mengeluarkan karya, menulis lagu sendiri jadi melihat perkembangannya waktu saya balik ke sini dari 4 tahun yang lalu sampai sekarang itu kayak cukup signifikan," jelas Eva Celia kepada Bintang.com.

Sementara, diakui Eva bahwa memulai untuk berkarya memang melalui perjalanan sulit, karena ia merasakan hal yang sama. Namun, ia pun memiliki pesan kepada teman-teman di luar sana yang ingin melangkahkan jejak lebih jauh di dunia musik.

Eva Celia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Memang susah sih untuk bisa go beyond that step karena saya juga awalnya melalui kesulitan yang sama untuk mengeluarkan karya tapi intinya harus cuek aja, harus berani untuk ngeluarin sesuatu yang menurut kita jujur," tambah Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading