Sukses

Entertainment

Video: Eva Celia Tak Pernah Puas dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Kecintaan pada dunia musik membuat Eva Celia untuk selalu ingin mengeksplorasi dan melakukan banyak hal baru. Meski demikian, cita-citanya untuk meluncurkan album perdana telah berhasil terwujud.

"Saya bukan tipe orang yang cepat puas jadi selalu pingin melakukan sesuatu yang hal baru lagi, tapi yang pasti dengan album ini cita-cita saya sudah tercapai," ungkap Eva Celia kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung dengan banyaknya musisi baru yang bermunculan, pelantun Reason ini berbagi pandangannya. Eva tetap menjunjung bagaimana berkarya dengan jujur.

"Jujur aja, pingin bisa terus berkarya tanpa harus takut untuk menjual atau apa karena pasti passionnya lama-lama hilang dan itu yang menurut saya bikin gampang rapuh dan hilang," tambah Eva.

Eva Celia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Eva mengakui bagaimana pentingnya disiplin dalam bermusik. Bagi Eva, ada banyak hal yang harus dipelajari setiap waktu, begitu pula rasa ingin tahu yang harus terus dipupuk.

"Penting banget sih soalnya it's just endless journey yang banyak sekali harus dipelajari kayaknya setiap hari ada saja sesuatu yang baru yang saya pelajari di musik. Jadi untuk rasa ingin tahu itu harus selalu ada," pungkas Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading