Sukses

Entertainment

Haru Biru Warnai Prosesi Pemakaman Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Setelah dimandikan dan disalatkan di masjid dekat rumah duka, jenazah Renita Sukardi langsung dibawa ke TPU Menteng Pulo, Jakarta, Senin (20/4/2017). Sekitar pukul 16.30 WIB, iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman.

Ketegaran terpancar jelas di wajah suami Renita, Andi Hilmi Salahudin. Bersama beberapa pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), dia membopong jenazah Renita, hingga ke bibir liang lahat.

Isak tangis tidak dapat terbendung melihat jasad Renita dimasukkan ke dalam liang lahat. Terlebih saat anak semata wayang Renita, Al Mukhti, ikut turun ke liang lahat, melihat ibunda tercinta untuk yang terakhir kali.

Sedikit demi sedikit gundukan tanah merah menutupi jasad Renita. Satu per satu para kerabat dan keluarga menaburkan bunga di atas pusara almarhumah, seraya menghaturkan doa untuk Renita yang kini telah tiada.

Anak Renita Sukardi menyaksikan jenazah ibunya masuk ke liang lahat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 37 tahun. Renita meninggal karena penyakit kanker payudara yang diidapnya sejak tahun 2014. Sebelumnya, Renita sempat dinyatakan sembuh, namun ternyata penyakitnya memburuk sejak tahun 2016 lalu.

Wanita yang akrab disapa Irene ini rencananya akan dimakamkan bersebelahan dengan ibunya. Namun karena keterbatasan lahan, maka keduanya dimakamkan satu liang lahat. Selamat jalan Renita Sukardi, semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading