Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Donny Michael dan Aryani Fitriana

Fimela.com, Jakarta [Donny Michael](2909687 "") mengunggah foto anaknya, Alem Isco Zeroun Haub, yang genap berusia sembilan hari pasca dilahirkan, 3 April 2017 lalu. Donny dan Aryani Fitriana seolah tak ingin melewatkan momen-momen perkembangan anak pertamanya itu. Selain foto, Donny juga mengunggah video putranya itu.

Bagi Donny, Isco jadi pendorong semangatnya dalam berkarier. Ia mengunggah foto anaknya dalam berbagai pose. Sebagian besar foto yang diunggah saat Isco sedang berbaring, ada juga video Isco yang sedang menguap.

"Mood booster!" tulis Donny dalam akun Instagram miliknya, Selasa (11/4/2017).

"Kamu membuat aku tertawa, bahkan saat aku tak ingin tersenyum. Aku mencintaimu, bintang kecilku," kata Donny dalam foto yang lain.

Beragam komentar ditulis netizen melihat foto dan video putra pertama Donny dan Aryani itu. Mereka gemas melihatnya.

Donny Michael mengunggah foto istri dan anaknya (Instagram/@donnymichael)

"lucuuuu bangettt...," jelas akun @apriliafaqih. "Idungmu dek.. mancung banget... ganteng ku," sambung akun @ristyandita_1106.

Aryani Fitriana dan Donny Michael memang makin bahagia sejak kehadiran putra pertamanya, Senin (3/4/2017). Bayi dengan berat 2,6 kg dan panjang 49 cm itu disematkan nama Alem Isco Zeroun Haub. Aryani dan Donny menikah pada 16 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading