Sukses

Entertainment

Main Film Danur, Shareefa Daanish Dihantui Rasa Takut

Fimela.com, Jakarta Shareefa Daanish kembali berperan dalam sebuah film bergenre horor. Pun begitu, kala mengambil peran dalam film Danur, Shareefa mengaku mendapatkan pengalaman berbeda. Menurutnya, cerita dalam film ini sangat menarik.

"Saya sebenarnya sangat-sangat penakut. Kenapa ngambil peran ini karena pengen berperan yang 180 derajat beda. Biar orang lihat sisi lain saya," kata Shareefa Danish di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Meski merasa takut dengan perannya sendiri, Shareefa mencoba memberanikan diri. Baginya, berperan dalam film Danur ini adalah sebuah tantangan dan wujud profesionalitasnya sebagai pemeran.

"Awalnya pas ngaca abis dimake-up ya agak takut, udah gitu syutingnya malam. Saya menenangkan diri saya, saya harus totalitas, saya menjalankan sesuatu yang saya sukai," imbuh Shareefa.

Beda ketika saat produksi dimana Shareefa justru berani, namun ketika melihat hasil filmnya seperti apa, ia malah ketakutan. Usai menonton film yang diangkat dari kisah nyata tersebut, Shareefa sampai tak bisa tidur.

"Masih takut sampai sekarang. Pertama kali saya nonton spesial screening Danur, saya sampai gak bisa tidur Aura dari film itu sendiri sih yang bikin takut. Karena ada ketakutan tersendiri, itu kan diangkat dari kenyataan," tukas Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading