Sukses

Entertainment

Menikah, Caca Tengker Usung Riasan Serupa Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Caca Tengker resmi dipersunting pria pujaan hatinya, Barry Tamin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 16 April 2017 lalu. Mengusung adat Jawa, riasan Caca serupa dengan sang kakak, Nagita Slavina, kala menikah dengan Raffi Ahmad sekitar dua tahun lalu.

Caca menggunakan riasan putri Jawa lengkap dengan sanggul klasik serta paes ageng. Seperti Gigi, sapaan akrab Nagita, Caca juga mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih di acara akad pernikahannya.

Kebaya yang dikenakan Caca sendiri merupakan hasil tangan dingin desainer ternama Barli Asmara. Sementara Gigi saat akad pernikahannya duhulu mengenakan kebaya rancangan Biyan Wanaatmadja.

Caca dan Gigi merupakan anak gitaris legendaris Indonesia, Gideon Rivano dan aktris Rieta Amilia Beta. Budaya Jawa asal ibunda memang lebih melekat pada dua wanita cantik ini, ketimbang Manado dari sang ayah.

Nagitia Slavina bernyanyi bersama ibunda serta adiknya. (Instagram/why_moments)

Sayangnya, sosok Raffi tak tampak menghadiri acara pernikahan adik iparnya tersebut. Ketidakhadiran Raffi kabarnya lantaran ia sibuk syuting sebuah program acara di luar kota. Tak hanya Raffi, ibunda Raffi, Amy Qanita, dan adik Raffi, Syahnaz Sadiqa dan Nisya, juga tak terlihat pada barisan keluarga.

Meski tak ditemani Raffi Ahmad, namun Nagita Slavina tetap melemparkan senyum kala menjamu tamu undangan di pernikahan sang adik tercinta, Caca Tengker. Gigi yang mengenakan kebaya berwarna abu-abu itu tampil cantik dalam riasan adat Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading