Sukses

Entertainment

Video: Glenn Fredly Ingatkan Persatuan di Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI 2017 putaran kedua dimulai Rabu (19/4/2017). Glenn Fredly salah satu artis yang kerap menyuarakan ke-Bhineka-an merasa perlu untuk mengungatkan masyarakat Jakarta, agar bisa menghargai perbedaan. Ia berharap Pilkada DKI bisa menjadi contoh pesta demokrasi yang baik.

"Siapapun yang terpilih, kita tetap berada dalam koridor sebagai negara yang menghargai perbedaan. Bangsa yang menghargai keberagaman, ke-Bhineka-an demi masa depan generasi yang akan datang," ujar Glenn Fredly saat berbincang dengan Bintang.com.

Selain itu, Glenn Fredly juga menegaskan, bahwa perbedaan pilihan adalah suatu bentu lain dari persatuan. Selama perbedaan itu bisa saling menghargai.

"Berbeda pilihan itu adalah bentuk lain dari persatuan. Semoga Pilkada DKI ini bisa berjalan dengan baik, damai pastinya. Disambut dengan gembra oleh masyarakat begitupula dengan hasilnya," ujar Glenn lebih lanjut.

Glenn Fredly (Adrian Putra/bintang.com)

Pilkada DKI 2017 sedang berlangsung. Warga DKI Jakarta pun berbondong-bondong ikut serta dalam pesta demokrasi di Ibukota itu, termasuk Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading