Sukses

Entertainment

BCL Nikmati Syuting Klip OST Film SKUT Bareng Noah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari ikut terlibat dalam video klip OST film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). BCL tidak sendirian, dalam aksinya di klip tersebut, dia ditemani anaknya, Noah.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama BCL, sapaan Bunga Citra Lestari, kerja bareng sang anak. Sebelumnya, istri Ashraf Sinclair ini pernah menjalani syuting iklan atau membuat video untuk keperluan konsernya.

"Sudah beberapa kali sih, ini juga support buat film aku Surat Kecil Untuk Tuhan, asalkan dia happy. Aku nggak mau memaksakan," ujar Bunga Citra Lestari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi BCL, bisa syuting bareng dengan anak. Terlebih, lagu yang diusung pun bercerita tentang keceriaan anak-anak. Yakni lagu Kau Suka. "Ini jadi bonus buat aku juga sih," imbuhnya.

BCL (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai orangtua, BCL memilih waktu khusus mengizinkan anaknya ikut syuting. Bahkan, BCL sendiri yang memberikan arahan kepada Noah, sebelum menjalani syuting.

"Dia (Noah), punya jam aktifnya, jam berapa, misal kalau pulang sekolah. Dia sih sudah mengerti karena mami dadynya seperti ini, jadi sudah tahu kamera. Tapi biasanya aku yang briefing," ujar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading