Sukses

Entertainment

Video: Momo Tinggal di Malang, Roby Geisha Merasa Tertekan

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 8 April 2017 lalu, Momo Geisha pun ikut sang suami untuk menetap di Malang. Hal tersebut membuat gitaris Geisha, Roby, kebingungan untuk membuat promo seperti apa.

"Yang pasti sekarang Momo udah menikah ya pasti ada plan untuk punya anak. Sekarang Momo juga staynya bukan di Jakarta tapi di Malang. Momo juga dikasih kesempatan pegang perusahaan, gue harus promo seperti apa. Kalau gue harus keluar single, kan gue harus promo, nggak mungkin gue nggak promo," jelas Roby Geisha.

Diakui Roby, menetapnya Momo di Malang tentu akan berdampak pada jadwal manggung Geisha. Jika hanya beberapa kali tampil dalam satu bulan, Roby menyebut hal itu membuat krunya tidak dapat hidup.

"Kalau misalkan satu bulan cuma manggung 4 kali atau manggungnya 3 kali kru gue nggak hidup," tambah Roby Geisha.

Geisha (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Tidak dipungkiri, Roby tertekan secara psikologi dengan menetapnya Momo di Malang. Menurutnya, Momo, sang jantung band sudah tidak di Jakarta lagi.

"Gue mau nyari makan dari mana dan itu yang bikin gue sebenernya agak tertekan secara psikologi karena jantung band ini nggak di Jakarta lagi," kata Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading