Sukses

Entertainment

Bangga, Ari Wibowo Unggah Karangan Bunga untuk Ahok

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo mengunggah foto karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meski Ahok kalah dalam Pilkada DKI, Ari tetap bangga dengan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu diungkapkan Ari dalam akun Instagram miliknya, Rabu (26/4/2017).

"BRAVO PAK AHOK...!!! Belum pernah dalam sejarah NKRI, fenomena seperti ini terjadi..Ratusan karangan bunga ucapan "Terima Kasih" kepada pak Ahok - yang kalah di putaran ke 2 - di Balai Kota..," jelas Ari.

Bagi Ari, ia bangga pernah menjadi bagian dari pergerakan yang dilakukan Ahok. Meski kalah, Ari mengungkapkan Ahok telah memenangkan hatinya.

"Dari hati kami yang paling dalam, kami salut dengan Anda!" lanjut Ari dalam bahasa Inggris.

Hal senada juga diungkap salah satu akun @dannii_ov yang ditulis dalam komentar akun Instagram Ari. Ia juga merasa bangga terhadap Ahok dan Djarot yang telah memberikan perubahan bagi warga DKI.

Ari Wibowo mengunggah foto karangan bunga untuk Ahok dan Djarot (Instagram/@ariwibowo_official)

"Yes..so proud of you pak BaDja yang sudah memberikan perubahan besar bagi warga DKI. Yang pantas untuk BaDja adalah ucapan TERIMAKASIH..BaDja adalah sejarah baru. Seribu bunga pun rasanya tidak pantas untuk kalian sebagai ucapan Terima kasih. Pak BaDja..kalian selalu di hati..selamanya!!!!," seru akun tersebut.

Tak hanya Ari Wiboowo, netizen lain juga ikut mengomentari karangan bunga untuk Ahok. Sebagian netizen menilai, Ahok memang layak menerima semua itu sebagai bentuk ucapan terima kasih.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading