Lia Waode, Hanya Ingin Punya Satu Anak

Altov Johar30 Apr 2017, 01:40 WIB
[Bintang] Lia Waode

Fimela.com, Jakarta Ungkapan banyak anak banyak rezeki tak berlaku bagi Lia Waode. Terbukti, adik dari Chika Waode ini enggan menambah momongan, kendati anak semata wayangnya sudah beranjak besar.

Alasannya, Lia memikirkan pendidikan dan kehidupan sang anak ketika dewasa. Oleh karena itu, Lia dan suami lebih memikirkan menambah pundi untuk kebahagiaan Alexa Waode Lange, anaknya ketimbang menambah anak lagi.

"Nggak cukup satu saja. Saya mau dia berkecukupan saat besar. Jadi saat ini waktunya saya dan suami kumpulkan pundi-pundi. Saat dia sudah 17 tahun, sudah berkecukupan," ungkap Lia Waode, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Dikatakan Lia, bukan tidak mungkin sang anak nantinya akan kuliah di Jerman, tanah kelahiran suaminya. "Soalnya kan gratis. Saya sih di sini saja, biar dia yang di sana," imbuh Lia.

Pemeran Lia Waode sering menjadi langganan main film horor. Ia berseloroh, mukanya horor sehingga adik Chika Waode itu sering mendapat tawaran film horor. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Demi mewujudkan keinginannya, Lia bersyukur mendapat support suami menekuni karier di dunia entertaint. Sejak awal, mereka memang sudah sepakat untuk saling mendukung dan tidak membatasi.

"Dia nggak membatasi. Karena kami dari awal sudah komitmen. Apapun itu, saya nggak akan bubar jalan," ujar Lia Waode.