Sukses

Entertainment

Rumah Adele, Hunian Mewah Seharga Rp 123 Miliar

Fimela.com, Jakarta Seperti yang dilansir dari harperbazaar.com, Adele mempunyai rumah mewah yang berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini membeli rumah mewah itu seharga USD 9,5 juta atau sekitar RP 123,5 miliar.

Di kawasan ini tercatat sejumlah selebriti Hollywood juga bermukim. Sebut saja Jennifer Lawrence, Ashton Kutcher, Mila Kunis, Nicole Richie, dan Cameron Diaz.

Rumah Adele dari tampak depan. (dailymail)

Rumah Adele. (dailymail)

Desain rumah milik Adele ini sangat kental dengan ciri kolonial. Rumah tersebut mempunyai 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Pemilihan furnitur yang modern dapat melebur bersama dengan interior yang bertema klasik.

Pemilihan warna abu-abu dan cokelat membuat rumah Adel terasa tak monoton. Sedangkan ruangan keluarga dan ruang makan dibiarkan tanpa diberi sekat. Rumah ini juga dilengkapi dengan pantry yang bertema modern.

Rumah Adele. (dailymail)

Rumah Adele. (dailymail)

Bagian belakang dari rumah Adele. (dailymail)

Pada bagian ruang keluarga, dekorasi berupa perapian menjadi bagian yang menarik. Dan pemilihan warna hijau memberikan suasana tenang. Rumah mewah Adele ini juga dilengkapi dengan kolam renang sekaligus jacuzzi di bagian belakang.

Di bagian outdoor, rumah Adele dilengkapi gazebo untuk bersantai. Selain Gazebo, ada juga rumah pohon dan kereta mainan khusus untuk anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading