Sukses

Entertainment

Cerita Unik di Balik Single Perdana Weni D'Academy

Fimela.com, Jakarta Prestasi membanggakan diraih oleh Weni sebagai jawara D'Academy Asia 2. Ia pun berhak mendapat kontrak rekaman dan baru saja merilis single perdananya berjudul Engkaulah Takdirku.

Single tersebut punya arti lebih bagi Weni karena Engkaulah Takdirku merupakan lagu kemenangannya di DA Asia 2. Tak menyangka jadi juara, Weni pun sempat kaget saat menerima lagu tersebut.

"Lagu Engkaulah Takdirku ini diciptain sama Adibal Sahrul untuk lagu kemenangan di final DA Asia 2. Waktu itu aku nggak terlalu ngulik lagu ini karena fokus ke lagu solo. Nggak nyangka ternyata lagu ini jadi single pertamaku, tapi aku berusaha untuk memberikan hasil maksimal," tutur Weni saat berkunjung ke redaksi Bintang.com belum lama ini.

Bukan proses yang mudah bagi Weni untuk merampungkan single perdananya. Ia mengaku sampai melakukan tiga kali take vocal untuk hasil final seperti yang kita dengarkan sekarang.

Weni D'Academy rilis single perdana, Engkaulah Takdirku (Galih W Satria/Bintang.com)

Ternyata penjiwaan menjadi tantangan terbesar Weni. "Penghayatan lagunya sih yang jadi kesulitan. Aku sampai 3 kali take karena Kak Adibal ngerasa masih belum dapet soulnya. Yang bikin susah lagu ini adalah liriknya bahagia tapi nuansa aransemennya sendu," lanjutnya.

Bersyukur usaha Weni mendapat sambutan positif dari para penikmat musik dan rekan-rekan penyanyi. Jebolan D'Academy 3 ini berharap lagunya bisa memberi sumbangsih terhadap perkembangan musik dangdut di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading