Sukses

Entertainment

Maia Estianty Disebut Cocok Buat Duo Maia dengan Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Sejak ditinggal Mey Chan dengan kehidupan barunya, eksistensi Duo Maia masih menjadi teka-teki. Beberapa waktu Maia Estianty terlihat foto bersama Tata Janeeta yang disebut sebagai pengganti yang cocok.

Namun nyatanya tak ada clue lebih lanjut dari Maia dan Tata soal kebersamaan mereka itu. Sepertinya pertemuan keduanya adalah untuk kepentingan lain, meski tak sedikit netizen yang memberi dukungan kepada mereka.

Lalu Maia Estianty baru-baru ini mengunggah foto terbaru dengan seorang penyanyi. Dia adalah Melly Mono, mantan vokalis band beranggotakan para wanita, SHE.

Dari caption yang tertulis, Maia dan Melly menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan di Semarang. Kemungkinan besar mereka berdua diundang untuk menyumbangkan suara.

Warga social media pun menyambut baik 'pasangan' Maia kali ini. Menurut mereka Maia dan Melly punya kecocokan dari segi musikalitas dan kecantikan yang mereka punya.

"Melly Mono suaranya bagus, cocok kalau jadi anggota Duo Maia," tutur salah satu fans. "Wah sama-sama cantik dan berbakat, lebih cocok sama yang ini," tukas fans lainnya. Lalu menurut kamu siapa yang lebih cocok jadi pendamping Maia Estianty, Tata Janeeta atau Melly Mono?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading