Sukses

Entertainment

Video: Reza Rahadian Bahas Adegan Mesra dengan Adinia Wirasti

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian tidak canggung saat beradegan mesra dengan Adinia Wirasti di dalam film Critical Eleven. Adinia Wirasti berperan sebagai Anya yang merupakan istri dari Ale yang diperankan oleh Reza Rahadian di dalam film drama romantis yang berjudul Critical Eleven.

Critical Eleven adalah film ketiga Reza dipasangakan dengan Adinia Wirasti. Diangkat dari novel karya Ika Natasya. Analoginya berasal dari istilah penerbangan, tiga menit saat take off dan delapan menit saat landing adalah masa paling kritis untuk penerbangan.

Untuk mendalami karakter Anya, Adinia sempat melakukan beberapa riset demi kesuksesan film tersebut. Bahkan Reza dan Adinia sempat melakukan adegan mesra di dalam film ini. Apakah mereka gugup saat lakukan adegan tersebut?

"Sebenarnya untuk chemstry kita nggak menjalani chemistry apapun untuk film ini ya. Kita menjalani serealistis mungkin. Jadi kami mencoba pendekatan yang sangat riil. Agar semua orang bisa jadi Alle, semua orang bisa menjadi Anya," ujar Reza.

 

Reza Rahadian mengaku syuting dengan Adinia Wirasti memudahkan pekerjaannya. "Dan alhamdulillah ya kerja sama Asti itu ibaratnya meringankan kerja saya banget. PR yang mungkin akan diterima oleh aktor itu selesai. Asti itu open banget dan kooperatif banget," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading