Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Azhari, Jennifer Dunn, Astrid Tiar

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini datang dari Ayu Azhari, Jennifer Dunn, dan Astrid Tiar. Ayu Azhari, mengaku kaget mendengar kabar putera keduanya, Sean Azad ditangkap karena narkoba. Selain kaget, Ayu juga mengaku prihatin dengan peristiwa yang menimpa anak dari pernikahannya dengan Temu Yusuf tersebut. Ia berharap Sean Azad dapat mengambil pelajaran dari peristiwa yang menimpanya.

Sean Azad, terjaring operasi narkoba yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Kamis (11/5/2017) dini hari. Sean Azad yang ditangkap di wilayah Gajah Mada, Jakarta Pusat, positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Sean Azad sendiri telah meninggalkan kantor BNNP DKI Jakarta Kamis (11/5/2017) sore, karena dinilai hanyalah pengguna. Untuk selanjutnya, Sean akan melakukan rehabilitasi rawat jalan sebagaimana ketentuan UU 35/99 tentang pengunaan narkoba.

Lama tak terlihat di layar kaca, artis Jennifer Dunn tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, diisukan sudah menikah dan tengah mengandung. Isu tersebut menyeruak ketika salah satu akun gossip mengunggah foto Jeje di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kala itu, Jeje disebut tengah berada di poli kandungan dan kebidanan.

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Jennifer Dunn saat tengah berada di poli kandungan dan kebidanan salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/lambe_turah)

Sejak akhir 2014 silam, Astrid Tiar memutuskan untuk hijrah ke Inggris. Di Negeri Ratu Elizabeth itu, Astrid menemani sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3-nya. Anak kedua Astrid, Isabel Althalya Natiar Situmorang, berkesempatan lahir di Inggris.Isabel lahir bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2016 lalu.

Sejak dini, Astrid dan sang suami sudah memutuskan Isabel untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia tak ingin saat dewasa nanti sang anak bingung dengan kewarganegaraannya.



Demikian gosip terkini, Jumat (12/5/2017) sore. Berita tentang Ayu Azhari, Jennifer Dunn, dan Astrid Tiar, terpilih masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading