Sukses

Entertainment

Bangga, Film Marlina Akan Mejeng di Festival Film Cannes 2017

Fimela.com, Jakarta Satu lagi prestasi insan film tanah air patut diacungi jempol. Sutradara muda, Mouly Surya lewat film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak akan melakukan pemutaran perdana filmnya tersebut di Festival Film Cannes 2017.

Pada 24 Mei 2017 mendatang, Mouly akan dengan bangga memutarkan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di Quinzaine des realisateurs (Directors Fortnight) yang menjadi rangkaian Festival Film Cannes 2017. Tak ayal, Mouly pun merasa bangga atas pencapaian filmnya tersebut.

"Saya sangat senang, sangat excited akhirnya filmnya jadi. Kami sudah mengerjakan film ini kira-kira tiga tahun. Dibantu teman-teman semuanya. Akhirnya satu perjalanan sudah selesai dan kami akan memulai sebuah perjalanan baru yang saya harap bisa membuat Marlina bisa ditonton dengan penonton yang lebih luas," ucap Mouly saat konferensi pers di XXI Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Tak hanya Mouly, Marsha Timothy yang menjadi pemeran utama sebagai tokoh Marlina juga mengungkapkan kegembiraannya. Melalui proses yang cukup panjang, istri dari aktor Vino G. Bastian tersebut lega akhirnya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rampung dan bisa diputar di Cannes Films Festival 2017.

"Saya dan teman-teman bahagia sekali setelah sekian lama kami menanti hari ini dan ternyata juga masuk selection untuk Directors Forthnight di Cannes Films Festival. Suatu kebanggan buat kami, membanggakan untuk film Indonesia juga, ya cukup merasa bangga tergabung dalam produksi ini," tutur Marsha Timothy.

Dengan ikut serta di Festival Film Cannes 2017, Marsha pun berharap nantinya film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak juga mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat saat tayang di Indonesia.

[Bintang] Marsha Timothy

"Harapannya seperti film Indonesia lain kami harap film ini bisa diterima di Indonesia, bisa dinikmati oleh penonton Indonesia," tandasnya.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak sendiri bercerita mengenai seorang janda asal Sumba yang bernama Marlina yang melewati perjalanan mencari keadilan setelah rumahnya diserang oleh perampok.

Setelah tayang perdana di Festival Film Cannes 2017, film produksi Cinesurya dan Kaninga Pictures bekerjsama dengan beberapa perusahaan lintas negara tersebut rencananya akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading