Sukses

Entertainment

Raisa Masih Takut Tulis Lagu Bernuansa Islami

Fimela.com, Jakarta Nama Raisa sudah dikenal sebagai salah satu solois wanita yang selalu menciptakan hits-hits di setiap karya musiknya. Namun, selama berkarir di industri musik Indonesia, Raisa belum sekalipun membuat lagu bertema religi.

Menjelang masuknya bulan ramadan tahun ini, nyatanya Raisa juga masih belum merasa siap untuk mengeluarkan singel bernafas islami. Alasannya, kekasih Hamish Daud tersebut masih merasa belum cukup ilmu untuk bersyiar lewat jalur musik.

"Sekarang ilmu aku belum sampai, jadi masih takut bikin lirik yang bernafas Islami," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Meski demikian, Raisa pun tak lantas menutup peluang untuk dirinya menciptakan lagu religi. Menurut Raisa, sebagai seorang musisi, dirinya memang merasa tertantang untuk membuat karya musik yang bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Sebenernya aku si kepikiran ya (buat lagu religi). Aku suka banget bikin lagu yang bikin anak muda yang dengerin anak muda tapi sarat makna terutama yang berbau islami. Aku pengen banget denger atau buat sesuatu yang baru," jelasnya.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

Kenyataannya, jika dilihat dari beberapa lagu karyanya, Raisa pun mengatakan jika di salah satu lagunya yang berjudul Nyawa dan Harapan juga memiliki tema yang juga bernuansa religius.

"Kalo lagu-lagu yang nyerempet (tema religi) mungkin di lagu aku ada, judulnya Nyawa dan Harapan. Kemarin teman aku bilang mungkin (lagu Nyawa dan Harapan) bisa dimaknai juga secara agama," ujar Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading