Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Libatkan Fans dan Keluarga di Klip Single Religi

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan momen Ramadan, Ayu Ting Ting menelurkan single religi berjudul Yuk Puasa. Sebuah lagu yang bercerita ajakan kepada masyarakat untuk menjalani puasa di bulan Suci Ramadan.

Yang menarik, Ayu melibatkan fans dan keluarganya dalam penggarapan music video lagu itu. Tak terkecuali anaknya, Bilqis, yang juga ikut ambil bagian dalam syuting klip ini.

"Iya melibatkan fans. Ada keluarga juga, ada Bilqis, ayah, ibu, sama Syifa. Jadi temanya kita buka puasa saja," ungkap Ayu Ting Ting, di sela-sela syuting, kawasan Sentul, Bogor, Jumat (19/5/2017).

Menurut Ayu, keterlibatan keluarga dan Fans di video klip ini justru akan memudahkan masyarakat menerima pesan yang disampaikan lagunya.

"Jadi memang keluarga seru-seruan. Musiknya ada sentuhan dangdutnya sedikit. Lagunya gampang dicerna. Karena nggak pernah punya lagu Ramadan dan pas banget teman saya, Ramadan ini menciptakan lagu. Label juga setuju, ya sudah," paparnya.

Ayu bersyukur keluarga merestui apa yang dipilihnya. Termasuk soal konsep klip single religi ini. Sementara Ayu tak mengetahu sistem perekrutan fans yang terlibat di video klip

"Saya nggak bisa mikir karena sudah banyak kerjaan. Jadi ikut saja. Kalau keluarga support lah. Mereka kan sekarang mau bantu juga bikin video klip," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading