Sukses

Entertainment

Pasca Ledakan Bom, Begini Kondisi Terkini Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian mengerikan terjadi saat Ariana Grande menggelar konser di Manchester Arena, Inggris. Pasalnya pada konser tersebut, 19 orang meninggal dunia dan 50 lainnya luka-luka karena ledakan bom.

Pihak penyelenggara konser mengabarkan jika Ariana Grande dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka. Seorang saksi mengaku jika bom itu meledak setelah Ariana Grande menyelesaikan lagu terakhirnya.

"Ariana baru saja menyelesaikan lagu terakhirnya dan meninggalkan panggung. Tiba-tiba ada bom meledak, semua orang berteriak dan berlarian keluar," ujar seorang saksi seperti yang dilansir dari Dailymail.

"Ada ribuan orang yang mencoba segera keluar dari tempat konser. Mereka berteriak dan menangis. Ledakan itu terdengar seperti di dalam gedung di suatu tempat," lanjutnya.

Suasana usai bom meledak di konser Ariana Grande. (dailymail.co.uk)

British Transport Polici membenarkan adanya ledakan di konser Ariana Grande. "Petugas berada di Manchester Arena melaporkan adanya ledakan di dalam konser sekitar pukul 22.30 (waktu setempat)," ujar pihak British Transport seperti yang dilansir dari AFP.

Seperti yang dilansir dari CNN, ledakan tersebut terjadi saat konser Ariana Grande sedang berlangsung. "Layanan darurat merespons sebuah laporan tentang ledakan di Manchester Arena. Tolong jauhi arena tersebut sementara petugas tengah bekerja," tulis pihak kepolisian Greater Manchester di akun Facebook-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading