Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Ajak Lawan Terorisme, Radikalisme, dan Intoleransi

Fimela.com, Jakarta Teror melalui bom terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017). Peristiwa tersebut membuat Ari Wibowo mengajak untuk melawan terorisme, radikalisme, dan intoleransi.

"Mari kita bersatu melawan terorisme, radikalisme, & intoleransi," ajak Ari yang juga memberi tagar #indonesiaunite #NKRIHargaMati#Pancasila, Kamis (25/5/2017).

Ajak Ari sebagai keterangan gambar yang bertuliskan 'kami tidak takut' yang di bagian bahwanya terdapat kalimat #indonesiaunite against terrorism. Indonesia bersatu melawan terorisme.

"Saya benar-benar sedih denger ada bom lagi di Jakarta. Ya Alloh semoga mau Ramadhan kok ya ada musibah seperti ini...udah stop semua terorisme, berhenti saling mencaci-maki antar saudara setanah air yang berbeda keyakinan...kita semua sama bangsa Indonesia...sama-sama makhluk ciptaan Tuhan yang diberi akal pikiran untuk berpikir dan hati nurani...semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan...#prayforjakarta#saveindonesia#lovenkri," komentar akun @roeryta.

Ari Wibowo mengajak untuk melawan terorisme, radikalisme, dan intoleransi (Instagram/@ariwibowo_official)

Selain Ari Wibowo, penyanyi Anggun C Sasmi mengungkapkan, tak ada agama yang menolerir pembunuhan. Baginya, terorisme tak punya agama. "Tak ada agama yang menolerir pembunuhan. Siapa pun yang membunuh kehidupan yang tak berdosa seperti telah membunuh seluruh umat manusia," tulis Anggun dalam bahasa Inggris yang juga memberi tagar #JakartaBombing#Manchester#Marawi, Kamis (25/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading