Sukses

Entertainment

Tips Laura Basuki Terlihat Sehat dan Bugar

Fimela.com, Jakarta Kesehatan menjadi amat sangat penting. Hal ini dikatakan artis Laura Basuki bahwa menjaga kesehatan dengan pola makan sehat juga menunjang kesehatan.

Laura Basuki terlihat selalu tampil cantik dan bugar. Sebuah tips darinya adalah dengan tidak mengonsumsi makanan yang tidak sehat bagi tubuhnya.

"Pastinya yah, dengan mengonsumsi makanan sehat itu pasti menunjang kesehatan kita. Aku sendiri, dari anakku masih setahun sudah mengonsumsi buah-buahan. Jadi sehat itu bukan karena usia saja, tapi karena pola makan sehat," ucap Laura Basuki di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu buah yang menurut Laura Basuki bermanfaat untuk kesehatan dan membuatnya terlihat awet muda adalah dengan mengonsumsi buah Kiwi yang kaya akan vitamin C.

"Nah, tipsnya. Aku saranin sehari tuh makan dua buah Kiwi karena vitamin C yang dikandungnya sangat tinggi dan bagus untuk kesehatan kita," jelasnya.

Pola makan buah Kiwi yang dianggapnya bagus untuk kesehatan juga ia turunkan kepada buah hatinya, Owen Sandjaja.

"Dari usia setahun anakku juga aku kasih makan buah-buahan. Makanya anakku jarang sekali sakit karena selalu makan buah Kiwi," ujar Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading