Sukses

Entertainment

Gambar Terduga Pembobol ATM Ira Riswana Beredar

Fimela.com, Jakarta Ira Riswana masih memantau terus kasus pembobolan ATM miliknya senilai ratusan juta rupiah. Melalui akun Facebook-nya, ia memposting gambar terduga pelaku pembobolan ATM miliknya. Dalam rekaman yang diambil dari CCTV tersebut, tampak dua orang sedang berada di mesin ATM.

Ira berpesan pada para pelaku, agar segera menyerahkan diri. Sebab, pihak kepolisian hanya tinggal melakukan identifikasi terhadap beberapa orang yang terekam di CCTV dan dicurigai sebagai pembobol ATM Ira Riswana.

"Saya mohon lebih baik menyerahkan diri. Setelah membobol ATM di daerah Dahlia, mereka mentransfer uang di ATM Kimteng. Daftar transferannya akan saya share beserta jumlah uangnya," tulis Ira Riswana di akun Facebook-nya.

Ira tentu kesal, sebab uang yang ada di tabungannya itu merupakan hasil dari sejumlah usaha yang dilakoninya selama ini. Kekesalannya tersebut ditumpahkan melalui pesan kepada para pelaku.

"Mungkin Anda bisa lolos karena kebiasaan Anda. Tapi percayalah, Anda tidak akan lolos dari hukuman sosial dan Tuhan. Sampai liang kubur akan saya kejar," tulis Ira Riswana.

Uang Ira Riswana senilai Rp235 juta raib dari rekeningnya. Hal tersebut bermula saat Ira hendak mengambil uang di mesin ATM kawasan Pekanbaru. Namun ATM-nya tertelan. Setelah menghubungi nomor yang tertera di mesin ATM untuk melapor, keesokan harinya uang Ira di rekening hilang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading