Sukses

Entertainment

Kado Ramadan 2017, Bayu Oktara Dikaruniai Bayi Kembar

Fimela.com, Jakarta Bayu Oktara mendapatkan kado terindah di Ramadan 2017. Sang istri, Elsi Adianti, melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan, tepat satu hari sebelum umat Muslim berpuasa, Jumat, 23 Mei 2017.

"Alhamdulillah telah lahir putri-putri kami dengan sehat dan selamat : Alika Kania Anindya & Kalia Anika Anindya. Hari ini tanggal 26 Mei 2017 di RSIA. Kemang Medical Care. Semoga menjadi anak-anak sholehah, cerdas, berbakti dan selalu diberkahi kebahagiaan. Amin," tulis Bayu Oktara. 

Bayi kembar Bayu dan Elsi ini lahir dengan berat masing-masing; 2,95 kg untuk Alika dan 2,93 kg untuk Kania. Sederet potret menggemaskan sang buah hati pun diunggah Bayu di halaman Instagramnya.

Tak ayal, ratusan ucapan selamat langsung memenuhi kolom komentar akun media sosial Bayu. Para pengguna jagat maya turut mendoakan keselamatan serta pertumbuhan anak kedua dan ketiga Bayu tersebut.

 

A post shared by Bayu Oktara (@bayuoktara) on

"Selamat om, semoga menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtua, agama dan negara," tulis akun agung.fredy.7. "Mas Bayu dan istri! Selamaat atas kelahiran putri kembarnya. Semoga tumbuh menjadi anak solehah yang penuh kebanggaan dan bisa membawa orangtuanya ke Jannah. Aamiin," harap chikifawzi.

Bayu Oktara resmi menikah dengan Elsi Adianti pada 6 Juni 2013 lalu. Sebelum Elsi, Bayu terlebih dulu menikah dengan Yessy Libridha dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Avrielle Anachiara.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading