Sukses

Entertainment

Video: Impian Armada, Gelar Konser untuk Album Kelima

Fimela.com, Jakarta Armada baru saja merayakan hari jadi yang ke-10 tahun. Dalam rentang waktu tersebut, mereka telah mencapai banyak hal dalam bermusik dan ingin menggelar konser saat launching album terbaru.

"Konser besar selanjutnya sih kita belum tahu tapi kemungkinan adalah pada saat launching album beberapa bulan mendatang," ungkap Rizal, vokalis Armada beberapa waktu lalu.

Sementara, setiap grup musik pasti memendam impian, begitu pula dengan Armada. Rizal menyebut bahwa kini Armada ingin merilis album kelima mereka. "Album kelima yang belum tercapai dalam waktu dekat," kata Rizal.

Sang gitaris, Mai, juga turut mengungkapkan mimpi lain Armada. Adalah ketika lagu-lagu mereka dapat terus didengarkan dan dinyanyikan oleh penikmat musik.

Armada (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau pencapaian untuk ke depannya kita pengen disaat kita sudah tua nanti, disaat sudah tidak berumur lagi, lagu-lagunya armada tetap terdengar, tetap dinyanyikan oleh orang sebagai contoh kayak Beatles. Semua orang sampai sekarang menyanyikan lagu mereka," pungkas Mai Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading