Sukses

Entertainment

Ramadan, Demian Aditya dan Sara Wijayanto Bikin Film Horor

Fimela.com, Jakarta Selama puasa, kebanyakan acara baik on air maupun off air berkisar pada tema religi saja. Dan tak bisa dipungkiri jika hal itu berpengaruh terhadap pekerjaan sebagian orang. Sebut saja Demian Aditya yang dikenal sebagai pesulap.

"Akhirnya mau ga mau jadi kurang. Bukan mengurangi. Tapi kita bicara kenyataannya pada saat bulan puasa sudah pasti event banyak berkurang," kata Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

"Karena event-event outdoor kan lebih arahnya acara rohani, jadi eventnya jarang jadi saya lebih sering ambil on air kayak jadi bintang tamu saja," lanjut suami Sara Wijayanto itu.

Namun, Demian bersama Sara tak kehilangan kesibukan. Selama bulan puasa ini mereka tetap menyuguhkan konten-konten horor dalam film pendek yang ditayangkan secara streaming di ranah maya.

"Menyibukkan diri sama short horror movie yang lg kita buat, karena banyak kontrak sama konten video streaming. Bisa ditonton buat nunggu sahur. Ya bisa juga ditonton buat sahur, ya emang kita projectnya lagi bikin itu ya dari tiga tahun sebelumnya, kita udah buat kayak itu," tutur Demian.

 

Demian mengatakan bahwa sejak kecil dirinya sangat menyukai film-film yang bersinggungan dengan 'dunia lain' tersebut. Beruntung, kecintaannya ternyata didukung oleh Sara Wijayanto, sang istri.

"Karena memang sebenarnya dari kecil saya suka film horor, kebetulan berkesinambungan sama istri yang suka berbau horor. Saya banyak belajar dari istri saya tentang dunia yang tidak bisa saya lihat, terus saya kembangkan dan bikin cerita, kebetulan kalau bikin horor juga responnya bagus ya," tukas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading