Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Irina Shayk Jalan Bareng dengan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sejak dikabarkan dekat, Bradley Cooper dan Irina Shayk belum mengonfirmasi hubungannya mereka seperti apa. Hingga Irina melahirkan, pasangan selebriti Hollywood ini pun tetap tak memberikan konfirmasi sama sekali.

Irina dan Bradley sendiri jarang muncul bersama di depan publik. Akan tetapi baru-baru ini mereka tertangkap kamera sedang bersama. Namun kali ini, pasangan ini mengajak buah hati mereka, Lea de Seine Shayk Cooper.

Momen terjadi saat mereka muncul di salah satu daerah di Los Angeles pada Sabtu lalu. Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, mereka terlihat begitu mesra.

Pasangan ini terlihat menikmati suasana pagi hari, Irina dan Bradley juga mengajak anjing kesayangannya. Namun sayangnya, para paparazi tidak mendapatkan wajah Lea de Seine Shayk Cooper.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (dailymail.co.uk)

Ini merupakan pertama kali kemunculan Bradley dan Irina di depan publik dengan mengajak buah hati mereka. Bisa dibilang namanya unik, nama bayi itu merupakan perpaduan dari nama sang ayah dan ibunya.

Seperti yang dilansir dari E! Online, seorang sumber yang merupakan kerabat dekat pasangan itu sempat menyampaikan keinginan Irina Shayk dan Bradley Cooper untuk menambah momongan lagi. "Mereka benar-benar bahagia dan bersyukur. Bradley dan Irina saling mencintai dan ini tak menjadi satu-satunya anak mereka. Mereka ingin segera menambah momongan lagi," ungkap sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading