Sukses

Entertainment

Video: Joe Taslim Dapat Banyak Pesan dari Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Joe Taslim dikenal dengan adegan laganya di film aksi, maka akan ada sesuatu yang berbeda dari peran Joe di film genre drama yang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan.

Film Surat Kecil untuk Tuhan ini memiliki cerita yang berbeda dan tidak sama dengan yang sebelumnya. Film ini mengangkat kisah tentang anak jalanan, dan Joe pun ikut ambil peran sebagai dokter. Joe pun merasa terpanggil untuk ambil peran di film yang memiliki banyak pesan ini.

Sebagai seorang Ayah, Joe juga selalu mengajarkan anak-anaknya untuk selalu bersyukur. Ia mulai mengingatkan anak-anaknya dari hal kecil seperti makan harus habis, selalu hemat energi dan tidak boleh boros.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan mengisahkan tentang kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

 [Bintang] Joe Taslim

Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

Film Surat Kecil untuk Tuhan diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di biokop saat Lebaran 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading