Sukses

Entertainment

Ultah ke-31, Momo Geisha Menyalami Seluruh Karyawan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha merayakan ulang tahun ke-31 pada 7 Juni 2017 lalu. Ia pun mendapat kejutan romantis dari sang suami, Nicola Reza, tepat pukul 12.00 dini hari. Selain itu, Momo juga dikerjai oleh suaminya.

Ya, Momo diminta untuk menyalami seluruh karyawan perusahaan milik Nicola Reza. Sambil berbaris, mereka melempar senyum sambil mengucapkan selamat pada Momo yang memang tengah berbahagia hari itu.

"Nggak menduga akan ditungguin sama semua karyawan seperti ini berbaris panjang dari keluar mobil nyalamin sampe masuk ke dalam, ngalah-ngalahin salaman wedding waktu itu. Hanya sekedar salaman dan mengucapkan selamat, hingga tak henti-hentinya tersenyum lebar menyalami satu persatu," papar Momo dalam keterangan videonya.

Meski sederhana, namun Momo mengaku terharu dengan sikap para karyawan. Apalagi mereka rela berdiri di bawah terik matahari demi bersalaman dengan Momo.

 

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

"Sederhana, tapi sangat bikin aku haru BAHAGIA karena banyak yang mendoakan. Terimakasih untuk semua keluarga besar baik perusahaan ataupun family. Semoga doa-doa terbaik ini sudah segera ada di dalam list rancangan Tuhan dan dikabulkan amin amin amin," lanjutnya.

Momo Geisha resmi dipersunting Nicola Reza Samudra pada Sabtu (8/4/2017) lalu. Sang suami yang seorang pengusaha muda asal Malang itu adalah direktur CV Eka Putra Samudra, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furniture.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading