Sukses

Entertainment

Prilly Bangga Jadi Kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tak bangga disebut cantik. Pun dengan Prilly Latuconsina yang didapuk masuk kandidiat 100 Wajah Tercantik di Dunia, versi TC Candler. Meskipun dia tak menampik, pro dan kontra tetap ada atas terpilihnya di ajang tersebut.

"Aku sebenarnya kaget sih, karena cantik itu soal selera. Jadi ya pas masuk nominasi itu aku pasti senang banget. Siapa sih wanita yang nggak senang dibilang cantik, jadi ya senang banget sih," ungkap Prilly Latuconsina, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Jangankan menang, bisa bersanding dengan artis-artis idolanya, sudah menjadi kebanggaan bagi Prilly. Wajar jika Prilly mengaku kaget namanya muncul dalam kandidat 100 Wanita Wajah Tercantik di Dunia.

"Aduh gimana ya. Sebenarnya agak-agak kaget dan heran juga, karena nominasinya ada Emma stone, ada Gal Gadot, ada Suzi, ada artis-artis yang aku suka. Aku malah nggak berharap menang juga," aku Prilly.

Beberapa artis Indonesia masuk dalam jajaran nominasi 100 daftar Wanita Tercantik Dunia versi The Independent Critics, jaringan komunitas berbagai belahan dunia yang dinaungi TC Candler. Salah satunya Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Andaikan menang, kata Prilly, hal itu tak lepas dari andil besar fanbase nya. Sebab, pemilihan ini berdasarkan dari vote yang masuk. "Berarti memang mereka (fans) ingin aku menang. Kalau nggak menang ya nggak apa-apa juga, banyak yang jauh lebih cantik, lebih senior," ucap Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, beberapa artis Indonesia juga masuk kandidat 100 Wanita Tercantik Di Dunia versi TC Candler. Mereka adalah Ayu Ting Ting dan Raisa. Sementara Aliando Syarief masuk kandidat 100 Wajah Tertampan di Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading