Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik, T.O.P BigBang Diperbolehkan Pulang?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini T.O.P BigBang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya salah satu personel BigBang ini positif mengonsumsi ganja. Tak berhenti sampai di situ, tiba-tiba ia dilarikan ke rumah sakit karena T.O.P ditemukan tak sadarkan diri.

T.O.P didiagnosis overdosis bezos yang ada di obat penenang. Biasanya zat ini digunakan untuk mengatasi kecemasan, kepanikan, dan insomnia. Kondisi saat itu membuat sang ibu menjadi khawatir.

Setelah dua hari tak sadarkan diri, kini T.O.P BigBang sudah kembali sadar. Dan kabarnya pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini diperbolehkan pulang. Akan tetapi belum ada pernyataan resmi dari pihak T.O.P terkait kabar tersebut.

Tim dokter sempat membocorkan jika T.O.P akan mendapatkan pengobatan berjalan setelah sadarkan diri. "Masih belum diketahui ia akan melanjutkan perawatan di sini atau dipindahkan ke tempat lain. Semua itu tergantung keluarganya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari KoreaBoo.

T.O.P BigBang saat keluar dari kantor Kepolisian Gangnam. (Dispatch.co.kr)

Karena positif mengonsumsi ganja, T.O.P dikeluarkan dari tempat wajib militernya di Kepolisian Gangnam. Dispatch baru-baru ini merilis foto-foto saat T.O.P keluar dari kantor polisi.

Pada foto yang beredar itu tampak T.O.P BigBang mengenakan seragam polisi berwarna biru. Ia terlihat menundukan kepala dan menyembunyikan wajah di balik topi saat ia melangkah keluar dari kantor Kepolisian Gangnam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading