Sukses

Entertainment

Demi Istri, George Clooney Rela Bayar Rp 146 Juta Per Malam

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin sedang berbahagia. Lantaran pasangan ini baru saja resmi menjadi orangtua. Pasangan ini dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Amal Alamuddin melahirkan di sebuah rumah sakit yang terletak di Chelsea, London. Menurut kabar yang beredar, proses melahirkan Amal ini menelan biaya yang cukup fantastis.

Seperti yang dilansir dari Mirror, George Clooney dan Amal rela mengeluarkan uang sekitar Rp 146 juta per malam. Akan tetapi tidak disebutkan berapa lama Amal berada di rumah sakit tersebut.

Yang pasti kamar itu sangat mewah dan nyaman seperti kamar hotel. Sepadan dengan harga yang dikeluarkan, pasangan ini akan dilayani perawat dan konsultan kesehatan selama 24 jam penuh.

Di dalam kamar tersebut terdapat fasilitas seperti kamar mandi, bahkan terdapat ruang yang bisa digunakan untuk olahrga. Tak hanya itu saja, kamar ini juga dilengkapi dengan TV dan wifi..

George Clooney dan Amal Alamuddin. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilansir dari People, George akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. "Ini berita bahagia. Kami benar-benar bahagia. George akan menjadi ayah yang baik untuk anaknya," kata seorang sumber.

Sebelumnya diberitakan jika setelah menikah dengan Amal Alamuddin, George Clooney mengakui bahwa dirinya mengalami begitu banyak perubahan termasuk dalam berpikir. Ia yang tadinya tak terpikir ingin memiliki anak pun telah berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading