Sukses

Entertainment

Al Ghazali Prioritaskan Keluarga Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali bersyukur, Ramadan tahun ini lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya. Kondisi itu yang membuat Al merasakan nuansa berbeda pada puasa tahun ini.

"Bulan Ramadan ini aku lebih sering kumpul bareng keluarga. Selama ini aku buka puasa bareng ayah, buka puasa bareng bunda, pokoknya keluarga nomor satu," ujar Al Ghazali, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Tak ada pembagian waktu kapan Al berbuka puasa bersama ayah atau ibunya. Hanya saja, ada menu favorit yang Al rindukan setiap kali buka puasa bersama Maia.

"Bebas. Nggak wajib harus ke bunda atau ayah. Kalau di rumah bunda aku sukanya semur lidah. Itu favorit banget, setiap tahun," kata Al.

Al Ghazali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam urusan ibadah, Al Ghazali juga berusaha memperbaikinya. Jika pada tahun sebelumnya sempat ada puasa yang bolong, tahun ini Al berusaha menjalaninya satu bulan penuh.

"Puasa tahun ini Alhamdulillah makin lancar. Kalau tahun lalu ada yang bolong, tahun ini aku lebih berusaha memperbaiki," ucap Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading