Sukses

Entertainment

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Menerima mantan kekasih berpacaran dengan sahabat sendiri tentu bukan perkara mudah. Apalagi jika intensitas pertemuan masih terbilang sering. Namun, hal tersebut nyatanya tak terjadi pada Yuki Kato, saat mengetahui Ariel Tatum berpacaran dengan Ryuji Utomo.

Ariel yang merupakan sahabat Yuki sejak lama memang telah memilih pesepakbola muda itu untuk menjadi kekasihnya kini. Namun, tak ada rasa dendam, Yuki justru mengaku ikhlas sahabatnya itu menjalin kasih dengan mantannya sendiri.

Keikhlasan Yuki melihat sahabat mesra dengan mantan kekasih ditunjukkan dengan hubungan mereka yang tetap baik. Beberapa waktu lalu, Yuki, Ryuji dan Ariel bahkan hadir dalam acara kelulusan salah satu sahabatnya dan sempat berpose bersama.

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum. (Foto: Instagram/ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum. (Foto: Instagram/yukikt, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum. (Foto: Instagram/ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keikhlasan Yuki Kato Menerima Mantan Pacaran dengan Ariel Tatum. (Foto: Instagram/yukavers_malang, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pasca putus dari Ryuji Utomo, Yuki Kato mengaku belum berpacaran lagi. Ketimbang sibuk mencari pacar baru, Yuki lebih memilih untuk terus memperbaiki diri, terlebih untuk karier keartisannya di dunia hiburan Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading