Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Asmara Raisa-Hamish Daud yang Bikin Baper-Selesai

Fimela.com, Jakarta Raisa telah dilamar kekasihnya, Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017). Hari itu, media sosial ramai dengan hastag hari patah hati nasional. Pertunangan Raisa dan Hamish Daud tersebut juga menjadi pembicaraan netizen. Sayangnya, proses lamaran tersebut berlangsung tertutup dari media.

Raisa dan Hamish Daud hanya berbagi kebahagiaan di akun media sosial mereka masing-masing. Seperti halnya sejumlah foto pertunangan yang diunggah Raisa serta Hamish Daud.

Rencananya Raisa dan Hamish akan menikah akhir tahun 2017 dengan menggunakan adat Sunda. Namun ada pula kabar yang menyebutkan, Raisa dan Hamish menikah pada September 2017.

Persiapan pernikahan kemudian dicicil satu per satu. Hamish Daud tampak sudah mempersiapkan jas pengantin di sebuah butik khusus jas ternama. Sementara itu Raisa belum diketahui bagaimana persiapannya.

Raisa dan Hamish Daud, pasangan yang membuat banyak orang 'cemburu' akhirnya memutuskan untuk menikah. Semoga lancar sampai pelaminan ya Raisa dan Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading