Sukses

Entertainment

The Winner Gandeng Musisi Senior di Album Baru

Fimela.com, Jakarta The Winner kini tengah dalam proses penggarapan album terbaru mereka yang diberi tajuk Rock and Roll Sampai Tua. Salah satu kejutan mengenai album ini adalah mereka menggandeng musisi-musisi senior.

Grup musik pelantun Cinta Kamu ini terakhir kali merilis album pada tahun 2009 lalu. Maka dari itu, mereka ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan mengajak musisi senior untuk berkolaborasi.

"Karena memang kita pengen sesuatu yang baru. Di album ini karena kita nggak keluarin album sudah lama, dengan adanya kita kolaborasi dengan musisi lintas generasi, aku rasa itu menyemangati kita lagi, kita ngerasa mereka support," ungkap Posan, drummer The Winner kepada Bintang.com, Kamis (8/6/2017).

Sang vokalis, Yaya Fara menambahkan bahwa kolaborasi tersebut merupakan implementasi dari tajuk album Rock and Roll Sampai Tua. Bagaimana semangat dari para musisi senior memberikan mereka semangat untuk terus berkarya.

"Itu juga implementasi dari Rock and Roll Sampai Tua karena kita kolaborasi dengan senior-senior kita. Mereka aja masih semangat banget," katanya.

The Winner (Bambang E. Ros/Bintang.com)

The Winner pun siap meluncurkan album terbaru pada pertengahan tahun 2017 ini. Besar harap mereka jika album Rock and Roll Sampai Tua nantinya dapat diterima masyarakat.

"Album ini mudah-mudahan diterima di masyarakat, banyak Winner Sejati yang mungkin dulu sempat kehilangan sekarang jangan khawatir kita tetap ada, dan yang paling penting album ini bisa terealisasi nggak cuma wacana. Mudah-mudahan di pertengahan tahun, nggak mundur-mundur bisa kita keluarin" ucap Posan The Winner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading