Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Bingung Ditanya Statusnya dengan Denada

Fimela.com, Jakarta Kabar retaknya hubungan antara Ihsan Tarore dan Denada merebak. Keduanya diberitakan tak lagi mesra seperti dahulu. Ihsan sendiri tak secara tegas mengiyakan kabar yang tengah beredar tersebut.

Saat ditanya alasan retaknya hubungan, ia hanya menjawab diplomatis. "Ya kalau gara-gara apanya cukup saya sama Dena aja yang tahu. Intinya ini kan hubungan kita berdua," kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Ketika ditegaskan terkait status hubungan mereka, Ihsan Tarore tak bisa menjawab. Ia tak mau mengatakan bahwa hubungan mereka kandas, namun tak pula menyatakan bahwa ia masih menjalin kasih dengan Denada.

"Emang tadi aku udah ngomong ya udah putus? Kan nggak ngomong. Bukan, bukan gitu (belum putus). Maksudnya ya apapun itu biar kita berdua saja yang tahu," tutur Ihsan.

Denada dan Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disinggung terkait kapan dirinya dan Denada memutuskan untuk mengakhiri kemesraan, Ihsan tak menjawab. Ia hanya berharap silaturahmi dengan Denada dan keluarga tetap baik.

"Masalah tanggal berapa, gak ada tanggal-tanggalan gak ada tanggal pastinya. Yang pasti sekarang saya cuma pengen silahturahminya terus baik seperti semula, seperti awal-awal. Seperti sedia kala. Awalnya baik, pengennya seterusnya baik," tukas Ihsan Tarore terkait hubungannya dengan Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading