Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Jawab Isu Kontrak Mesra dengan Denada

Fimela.com, Jakarta Pasangan Denada dan Ihsan Tarore yang acap kali menampakkan kemesraan di depan publik mengagetkan banyak orang beberapa waktu silam. Beda usia yang jauh antara Denada dan Ihsan menjadi salah satu faktor ragunya masyarakat akan hubungan mereka.

Sempat berhembus isu bahwa kemesraan keduanya hanyalah gimmick saja. Namun, beberapa kali pula mereka menampik bahwa hubungan kasih mereka hanya sebuah rekayasa untuk mendapatkan perhatian media dan masyarakat.

Dan sekarang, ketika hubungan keduanya renggang, isu tersebut kembali hadir. Dikabarkan, kontrak kemesraan mereka sudah habis masa berlakunya sehingga mereka tak lagi memiliki kewajiban bersama.

"Kalau sudah dibilang selesai kontrak mesra, kita gak pernah kontrak begitu-begitu ya, mesra. Apalagi ya Allah. Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena," kata Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ihsan menegaskan bahwa hubungannya dengan Denada nyata. Perasaan sayangnya kepada Denada dan anaknya pun datang tulus dari dalam hatinya. Ia sekali lagi menampik tak terlibat dengan kontrak mesra apapun.

"Kebetulan itu semuanya real, semuanya nyata. Tidak ada yang dibuat-buat, tidak ada kontrak apa pun. Tidak bisa gimana-gimana. Memang itu pure murni, saya sayang sama Sakina, saya sayang sama Dena," tuturnya.

Menjalani hubungan kasih dengan seseorang memang harus dengan komitmen. Dan itu menurut Ihsan tak pernah segampang membalik kedua telapak tangan. "Sebenarnya gak gampang lah. Apalagi dengan banyak hal yang kita jalani," imbuhnya.

"Semuanya gak gampang untuk mengambil suatu keputusan. Tapi gak ada masalah umur, gak ada masalah status, ada lah hal-hal spesifik yang saya sudah utarakan sama dia (Denada)," ujar Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading