Sukses

Entertainment

Duet Tom Hanks-Meryl Streep di Film Terbaru Steven Spielberg

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Steven Spielberg, The Papers, memang sudah diketahui banyak orang. Namun deretan pemain film tersebut ditutup rapat alias dirahasiakan oleh pihak studio. Hal itu sepertinya disengaja dalam rangka strategi promosi agar membuat banyak orang penasaran.

Kini, jajaran pemain film tersebut akhirnya terungkap. Film yang dibuat  berdasarkan kasus “Pentagon Papers” ini deretan pemainnya ternyata sangat menjanjikan. Seperti dilansir dari Slash Film, Tom Hanks dan Meryl Streep akan menjadi bintang utama film ini. Dua artis senior ini sudah beberapa kali memenangkan penghargaan dan menjadi nominator Piala Oscar. 

Pemain lainnya adalah Alison Brie, Carrie Coon, David Cross, Bruce Greenwood, Tracy Letts, Matthew Rhys, Bradley Whitford, dan masih banyak lagi. Film yang akan menggunakan judul The Papers ini menceritakan tentang kisah nyata dibalik artikel yang diterbitkan oleh The Washington Post pada tahun 1971 yang memuat berbagai dokumen rahasia Pentagon.

Meryl Streep dan Tom Hanks akan memerankan dua tokoh dibalik pemberitaan ini. Editor utama Washington Post, Ben Bradlee (Hanks) bekerjasama dengan sosok Kay Graham (Streep) dan pihak New York Times untuk berjuang melawan pemerintahan federal di Amerika yang mengekang hak mereka untuk menerbitkan berita atau artikel.

Aktris Meryl Streep berpidato di atas panggung Golden Globe Awards 2017 ketika memperoleh penghargaan yang dinamakan dengan Cecil B. DeMill Award. Pidato penuh semangat itu diakhirinya dengan mengenang sosok Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

Sedangkan Pentagon Papers merupakan sebuah dokumen rahasia yang mengungkap kebobrokan perang Vietnam pada saat itu. Hal itu berimbas pada tereksposnya kebohongan administrasi Presiden Nixon kepada publik.

Saat pihak gedung putih berusaha menghentikan pihak New York Times untuk mempublikasikan hal ini, Bradlee dan Graham berjuang untuk mengungkapkan informasi tersebut kepada masyarakat. The Papers yang disutradarai Steven Spielberg akan dirilis pada 22 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading