Sukses

Entertainment

Penyesalan Melaney Ricardo Gagal Jenguk Julia Perez Pekan Lalu

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengaku kaget ketika ia mendapat kabar bahwa Julia Perez telah menghenmbuskan nafas terakhirnya, Sabtu (10/6/2017). Melaney Ricardo sempat tidak percaya akan wafatnya Jupe, pasalnya sudah berulang kali sahabatnya tersebut diinfokan wafat namun nyatanya hanya hoax.

"Managernya sempat telfon, tapi aku gak angkat. Terus dia Whatsapp, Jupe meninggal dan aku langsung telfon karena aku sempat gak percaya karena ada hoax-hoax itu sebelumnya. Tapi karena managernya yang ngomong aku langsung telfon balik untuk memastikan," ucap Melaney Ricardo di rumah duka di Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Sepekan sebelum Jupe tutup usia, Melaney Ricardo mengatakan sempat ingin menjenguk Jupe yang telah empat bulan di rawat intensif di RSCM, Jakarta. Namun niat itu tidak terlaksana karena ada hal yang tak bisa ditinggalkan.

"Yang aku paling sesalin banget adalah minggu lalu produser ajak jenguk Jupe dan aku punya niat jenguk juga. Tapi gak jadi karena anak-anak enggak ada yang jaga, tapi minggu ini Jupe sudah meninggal itu aku paling menyesal banget," jelasnya.

Sabtu (10/6/2017), Yuli Rachmawati atau Julia Perez hembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun. Pukul 11.12 WIB, RSCM Jakarta pusat menjadi saksi kepergian mendiang Jupe untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Sosok Julia Perez semasa hidup, diakui Melaney Ricardo memang orang yang memiliki kepribadian luar biasa. Untuk urusan teman, Jupe dikatakan sangat peduli urusan teman.

"Yang pasti dia tulus, baik, dalam berteman orang-orangnya ceplas ceplos tapi hatinya baik. Aku banyak kenangan sama dia, acara bareng sama dia, aku bawain acara live di acara dia nikah dan dia happy banget," tandas Melaney Ricardo mengenang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading